//
you're reading...
Story

K59 cikarang uki

hmmmmh… mesti menarik napas panjang dulu nih sebelum naik angkutan ini. sebagai pelanggan setia angkuatn k59 ini, gw punya banyak cerita menarik dibalik keunikan-keunikan fasilitas yang dimiliki kenadraan ini. angkutan ini bisa manampung total 26 penumpang + 1 sopir tanpa kondektur, dengan komposisi 3 penumpang+ 1 sopir duduk didepan sisanya 22 penumpang dibelakang. pasti penasaran pengen tahu fasilitas selengkapnya.. untuk lebih jelas nya berikut fasilitas-fasilitas yg ada di angkutan k59 cikarang uki:

1. Tersedia pilihan jenis bis AC dan Non AC, walaupun ada pilihan ini anda tidak bisa se enaknya memilih mau naik yang jenis mana.. anda hanya bisa memilih satu pilihan yaitu bis yang sedang nge tem.

2. Memiliki terminal mandiri, terminal nya biasa di bilang POOL.. bis k59 cikarang ini tidak mangkal di terminal tapi punya tempat sendiri (mantep gak..?) kalo di cikarang itu deket gerbang tol nah kalo di uki nya ada di halim.

3. self service, maksudnya melayani sendiri.. biasanya setiap bis udah jalan ada sukarelawan yang menjadi kasir menggantikan tugas kenek untuk mengumpilkan ongkos dari penumpang.

4. fasilitas lain nya silahkan nikmati sendiri..

—Selamat Menikmati bis K59 cikarang uki—

About heriharyanto

Heri Haryanto

Discussion

No comments yet.

Leave a comment